Facebook akan buat layanan sejenis PayPal


Arkopat ~ Dari tahun ke tahun, Facebook selalu mencoba untuk menerbitkan inovasi-inovasi baru, salah satunya adalah perusahaan ini akan mencoba menyaingi PayPal.

Apabila Google mempunyai Google Wallet atau juga ada situs yang menawarkan layanan transaksi elektronik terkenal dunia yaitu PayPal, maka dari situlah ide dan wacana pembuatan layanan sejenis milik Facebook berasal.

Facebook sedang mempersiapkan untuk merilis layanan pembayaran elektronik pertama di dunia yang berawal dari jejaring sosial. Untuk memuluskan jalannya itu, Facebook sedang menantikan persetujuan dari banyak pihak agar dapat menjalankan layanan transfer uang dalam lingkup Eropa.

Dikutip dari Slash Gear (14/04), sampai sekarang ini, perusahaan besutan Mark Zuckerberg ini sedang menjajaki persetujuan kerja sama dengan 3 perusahaan penyedia layanan transfer uang internasional yaitu Moni Technologis, TransferWise dan Azimo.

Sumber : www.merdeka.com
SHARE

Arkopat Official

Blog yang berisi Tutorial , Tips dan trik , Software , Berita Teknologi terbaru , web Design , Pemrograman Komputer , Pemrograman Web dan Berbagai Hal Menarik tentang Dunia IT

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment