Waktunya ! Migrasi ke Linux

adakah yang tau linux?? kalau belum kenalan , Yuk mari kita kenalan dengan si linux . Linux adalah sistem operasi berbasis open source / Gratis dan bisa di kembangkan . nggak seperti windows yang kita gunakan sekarang , berbayar dan kalau pengen mengunakannya harus cari yang bajakan :D . Tampilan linux nggak kalah sama windows loh !!! bahkan lebih keren daripada windows pengen buktinya ini lihat di bawah ini :
ini contoh dari linux Zorin , model linux hampir menyerupai windows 7 tapi ya masih tetep zorin yang menang :D

Animation Box , yang membentuk kubus dan bisa di bolak-balik .
Keren kan :)



Start menunya bisa membela jadi beberapa bagian , keren banget kan.
masih mau tetep pakek windows ?? nggak mau ganti ?? yakin ?? :)

bisa juga ganti theme / tampilan dasar desktop . 

Nah loh , tambah keren fitur ganti aplikasinya . di windows bisa nggak keren kayak gini?

Gimana nih , nggak ada rencana ganti OS linux ?? Keren loh ! dari tampilannya ajah sudah keren abis :) apalagi kalau dari segi fungsi atau fitur-fiturnya . OS linux itu banyak lo pilihannya ?? buat Administrasi server ada, Linux Khusus Pentest web / network ada , tampilan keren kayak windows ada , linux Khusus enterprise juga ada . jadi tinggal pilih sesuka hati :) dan ada 1 hal sudah umum di ketahui anak pencinta linux yaitu linux itu hampir tidak ada virus , malware / jenis serangan jahat lainnya . jadi hampir semua pemakai linux nggak pakai anti virus . gimana?? Windows bisa nggak kayak linux ?? :D jelas nggak bisa kan . maka dari itu yuk migrasi ke linux semua , tinggalkan Windows bajakan . waktunya Linux !!

SHARE

Arkopat Official

Blog yang berisi Tutorial , Tips dan trik , Software , Berita Teknologi terbaru , web Design , Pemrograman Komputer , Pemrograman Web dan Berbagai Hal Menarik tentang Dunia IT

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: