NVIDIA luncurkan Iray VCA untuk kalangan desainer profesional


Arkopat ~ NVIDIA memperkenalkan sebuah alat render GPU yang secara dramatis mempercepat ray tracing, memungkinkan desainer profesional untuk berinteraksi dengan komputer model dari visual untuk membangun prototipe fisik bernama NVIDIA Iray Visual Computing Appliance (VCA.
Alat ini menggabungkan hardware dan software untuk dengan cepat dapat mengakselerasi kerja dari NVIDIA Iray sebuah renderer photorealistic diintegrasikan ke dalam alat desain terkemuka seperti Dassault Systmes' CATIA dan Autodesk's 3ds Max.
Dikarena alat ini scalable, sehingga berbagai unit dapat dihubungkan serta mempercepat ratusan kali atau lebih simulasi cahaya memantul dari permukaan di dunia nyata.
Akibatnya, desain automobil dan desain yang kompleks lainnya dapat ditampilkan secara mulus pada tingkat visual tinggi dari berbagai sudut. Hal ini memungkinkan model yang masih berada pada domain digital, seolah-olah terlihat sebagai prototipe fisik 3D.

"Iray VCA memungkinkan para desainer melakukan apa yang mereka selalu ingin, yaitu berinteraksi dengan ide-ide mereka seolah-olah mereka sudah nyata," ujar Jeff Brown, wakil presiden dan general manager dari Professional Visualization and Design NVIDIA dalam press release yang diterima merdeka.com(23/4),
"ini akan menghapus langkah-langkah yang memakan waktu dari membangun sebuah prototipe atau merender film, memungkinkan desain untuk dapat di eksplorasi, tweak dan dikonfirmasi secara real time." tambahnya.
NVIDIA juga bekerjasama dengan semua perusahaan software yang melisensi teknologi Iray mengenai penambahan dukungan untuk Iray VCA. Pada acara GPU Technology Conference, Iray VCA telah ditampilkan dalam mendukung berbagai aplikasi, termasuk Bunkspeed Drive, dari RTT; Iray for Maya, dari software 0x1; dan Iray+ for 3ds Max dari Lightwork Design.
Sistem Iray VCA ini akan tersedia mulai awal musim panas melalui jaringan global VAR network yang merupakan integrator sistem tersertifikasi, termasuk CADnetwork, Fluidyna, IGI dan migenius. Produk ini akan dijual dengan harga USD 50 ribu atau sekitar Rp 581 jutaan di wilayah Amerika Utara, dan termasuk lisensi Iray dan pemeliharaan serta update pada tahun pertama.

Sumber : www.merdeka.com
SHARE

Arkopat Official

Blog yang berisi Tutorial , Tips dan trik , Software , Berita Teknologi terbaru , web Design , Pemrograman Komputer , Pemrograman Web dan Berbagai Hal Menarik tentang Dunia IT

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment