PhotoScape Version 3.6.5 terbaru 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Arkopat ~ Oke , hari ini saya akan bagikan satu software terbaru lagi buat sobat yang baca artikel ini , software terbaru , namanya Photoscape. mungkin banyak yang sudah tau apa itu Photoscape . tapi tetap saya akan kasih sedikit penjelasan apa itu Photoscape . PhotoScape adalah sebuah perangkat lunak instant editing freeware yang dapat mengolah photo anda menjadi hasil karya yang artistic dalam waktu singkat. Selain penggunaannya yang sangat mudah, PhotoScape pun memiliki banyak fitur menarik diantaranya: editor, batch editor, page, combine, animated gif, print, splitter, screen capture, color piker, raw converter, rename, paper print dan juga viewer untuk melihat koleksi photo-photo anda baik secara manual ataupun tampilan slide show.
 Keunggulan Software:
1. bisa Edit GIF
2. bisa belajar Edit Foto dengan mudah
3. Ringan
4. Size : 20,1 MB

Link Download : di sini
sekian artikel ini saya tulis , Kurang lebihnya saya mohon maaf . Kalau ingin request software bisa langsung di buku tamu atau di Komentar . Semoga Bermanfaat .
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
SHARE

Arkopat Official

Blog yang berisi Tutorial , Tips dan trik , Software , Berita Teknologi terbaru , web Design , Pemrograman Komputer , Pemrograman Web dan Berbagai Hal Menarik tentang Dunia IT

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment