Facebook segera rilis iklan auto-play di situsnya



Arkopat ~ Beberapa bulan lalu, sempat muncul rumor yang katakan bahwa Facebook akan merilis iklan otomatis di situs jejaring sosial mereka. Ternyata rumor tersebut bukan hadir sebagai bualan semata.

Di blog resminya, Facebook menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang bekerja sama dengan beberapa perusahaan iklan untuk menciptakan sebuah fitur iklan otomatis yang dapat memutar sendiri selama 15 detik tanpa suara.

Dikutip dari Tech Crunch (13/03), penambahan fitur iklan ini tentu saja apabila dilihat dari sisi pengguna akan sangat menjengkelkan karena sebelum beraktivitas di accountnya, mereka harus terlebih dahulu menunggu iklan yang 'lewat' terlebih dahulu.

Namun dari sisi Facebook, penambahan fitur iklan auto-play ini termasuk menguntungkan karena mulai dari didirikan sampai sekarang, pendapatan Facebook salah satunya berasal dari iklan.

Kabarnya, video iklan auto-play ini akan mulai muncul di setiap account pengguna Facebook dalam beberapa bulan ke depan.

Sumber: www.merdeka,com
SHARE

Arkopat Official

Blog yang berisi Tutorial , Tips dan trik , Software , Berita Teknologi terbaru , web Design , Pemrograman Komputer , Pemrograman Web dan Berbagai Hal Menarik tentang Dunia IT

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment