Visual Basic 6.0 (Bahasa Pemrograman)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Arkopat ~  kali ini saya mau membagikan Software Visual Basic 6.0 . software yang aku cari dari dulu . maklum anak awam pengen belajar jadi programer . kata guruku di SMK . jangan suka cuman menggunakan software dan cobalah membuat softwaremu sendiri . dari kata-kata itu aku jadi terotivasi untuk membuat software, meskipun dalam tahap pembelajaran se, dan sayangnya harus belajar sendiri . nggak ada yang ngajarin . maklum masih SMK dan di sekolah nggak di ajarin buat program . cuman di ajarin desain website dan database .

mungkin sobat ada yang belum tau, apa itu Visual Basic .Visual basic 6.0 adalah salah satu aplikasi untuk membuat system informasi database. Visual basic 6.0 ini adalah terusan dari visual basic 1 sampai 5. walau agak tertinggal, tapi aplikasi software ini masih digunakan untuk pengimplementaisannya di dalam pembuatan sistem database. Visual basic 6.0 ini pun berkembang menjadi visual studio, visual basic 2008 sampai visual basic. net.

    Visual basic 6.0 ini sering juga di gunakan dalam perhitungan gaji, penjualan barang dan lain-lain. visual basic ini support dengan operating sistem windows. dan untuk databasenya bisa menggunakan microsoft access, SQL server dan oracle.
Keunggulan Software:
1. Ringan
2. Bahasa Script mudah di pahami 
3. Ukuran 531 MB

Link download : di sini
sekian dari saya, semoga artikelnya bermanfaat . kunjungi artikel yang lainnya ya di sini .
Wasalamu'alikum Wr. Wb.
SHARE

Arkopat Official

Blog yang berisi Tutorial , Tips dan trik , Software , Berita Teknologi terbaru , web Design , Pemrograman Komputer , Pemrograman Web dan Berbagai Hal Menarik tentang Dunia IT

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment