GNS3 All-in-One (Virtual Jaringan Komputer)

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Arkopat ~ kali ini saya mau membagikan software simulasi router/jaringan pada sobat yang membaca artikel saya . namanya GNS3 , mungkin sobat belum tau apa itu GNS3 . saya akan menjelaskan sedikit tentang GNS3 . GNS3 (Graphic Network Simulator) adalah software simulasi jaringan komputer berbasis GUI yang mirip dengan Cisco Packet Tracer. Namun pada GNS3 memungkinkan simulasi jaringan yang komplek, karena menggunakan operating system asli dari perangkat jaringan seperti cisco dan juniper. Sehingga kita berada kondisi lebih nyata dalam mengkonfigurasi router langsung daripada di Cisco Packet Tracer. GNS3 adalah alat pelengkap yang sangat baik untuk laboratorium nyata bagi network engineer, administrator dan orang-orang yang ingin belajar untuk sertifikasi seperti Cisco CCNA, CCNP, CCIP dan CCIE serta Juniper JNCIA, JNCIS dan JNCIE.

Keunggulan Software :
1. Ringan bisa di jalankan di windows xp,7,8.
2. Ukuran 60 MB
3. belajar router tanpa harus beli router 

link download : di sini
Sekian dari saya , semoga artikelnya bermanfaat buat sobat .
Wasalamu'alaikum Wr. Wb. 



UPDATE :

MAU INFORMASI PAKET DATA INTERNET YANG MURAH2? MAU TRIK DIAL RAHASAIA DARI OPERATOR TERKENAL?

Silakan Kunjungi Blog Kami di bawah ini . Blog ini akan berisi Update Info terbaru trik-trik daftar Paket internet yang Murah.


Informasi Grosir Paket Internet Murah Harga Diskon paket data , paket data paling murah- paket internet murah indonesia

SHARE

Arkopat Official

Blog yang berisi Tutorial , Tips dan trik , Software , Berita Teknologi terbaru , web Design , Pemrograman Komputer , Pemrograman Web dan Berbagai Hal Menarik tentang Dunia IT

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 comments: